jump to navigation

perang saudara Mei 17, 2012

Posted by azkiyaul in Uncategorized.
trackback

info pagi…..

Semalam menjadi malam yang mencekam di kampus Azkiyaul, karena hampir saja terjadi pertumpahan darah antar dua fakultas yang disebabkan hanya “ece-ecenan” dalam suatu kejuaraan futsal antar fakultas. Kampus yang dari dahulu terkenal adem ayem tiba-tiba berubah menjadi sangat mencekam. Untung saja pihak kepolisian segera datang tepat pada waktunya dan berhasil mencegah amuk massa, karena kedua belah pihak sudah siap dengan senjatanya maisng-masing.

Wajar memang generasi muda yang masih labil, diprovokasi sedikit akan langsung berdiri dengan lantang. Tetapi sangat memalukan, bukan karena mereka mahasiswa karena menurut saya tidak ada bedanya antara mahasiswa dan para pemuda yang tidak berstatus sebagai mahasiswa, mereka bahkan harus sampai mengangkat senjata yang katanya demi “membela” fakultas, sebuah alasan yang tidak masuk akal, mereka membela fakultas atau membela ego mereka masing-masing.

Sekarang pihak kampus akan berusaha untuk memecahkan masalah, semoga saja dapat terselesaikan dengan baik. Agar kembali tercipta kampus yang damai, yang anti kekerasan dalam hal apapun. Semoga juga para mahasiswa tidak “emosinan”, masa mengatur emosi dirinya aja tidak becus kok malah punya cita-cita mengatur negara,menata negara Indonesia.

Semoga berguna…

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: